July 27, 2011

PCMAV 5.2 Valhala

Di tahun 2011 ini PCMAV mengeluarkan Generasi terbarunya. Dalam melakukan uji coba terbatas terhadap generasi terbaru PCMAV, dengan sebelumnya melewati tahapan Alpha , Alpha2, dan Beta kini PC Media Valhalla Final secara resmi dirilis untuk diuji coba oleh publik. Untuk PCMAV terbaru ini mememiliki fitur yang lebih baik di bandingkan PCMAV sebelumnya.

Fitur-fitur Terbaru di PC Media Valhalla Beta
* LinkProtector. Merupakan salah satu fitur utama terbaru yang dapat memberi perlindungan pengguna saat berinternet. Fitur LinkProtector ini mampu mencegat website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.

* Anti-Keystroke. Salah satu ancaman dari malware yang popular saat ini yaitu pencurian data. Fitur terbaru Anti-Keystroke akan mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini.

* Extension Manager. Beberapa extension yang terdapat pada Valhalla Beta dapat digunakan sebagai program bantuan dalam menganalisa system seperti Task Manager, Process Monitor, dan Locked Handles Viewer. Ke depan, SDK Extension Manager akan dipublikasikan sehingga pihak ketiga dapat pula ikut terlibat dalam membuat extension tambahan, namun keamanannya tetap terjaga.

* Lock Settings. Proteksi password terhadap konfigurasi yang ditetapkan pengguna agar secara umum setting/konfigurasi Valhalla tidak dapat diubah atau dipaksa exit, khususnya oleh malware.

PC Media Valhalla Beta merupakan sebuah prototype (purwarupa) untuk versi generasi berikutnya dari PCMAV, yang saat ini sedang dikembangkan secara intensif oleh tim antivirus PC Media. Valhalla Rilis ini tidak menggambarkan hasil akhir PCMAV. Beberapa fitur yang ada sedang dalam tahap uji coba serta tidak menutup kemungkinan akan berubah sebelum rilis final diluncurkan.

Klik ini untuk mendownload PCMAV terbaru 2011

http://www.ziddu.com/download/15824037/PCMAV5.2Valhalla.rar.html





0 comments:

Post a Comment

About

ikgkuj

Harisafietha

"TUANGKAN IMAJINASI DAN KREATIFITASMU DALAM BLOG"