June 11, 2011

Pendamba Cinta Sang Illahi Robby


Ya Allah saya datang bersujud dihadapan-Mu. Sucikn hati saya Yaa Allah..sehingga saya dapat melaksanakan kehendak & rencana-Mu dalam hidup saya... Yaa Allah..Jika saya bukan pemilik tulang rusuknya jangan biarkan saya merindukan kehadirannya dan jangan biarkan saya melabuhkan hati saya dihatinya. Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk saya, Yaa Allah tolong satukan hati kami.. Bantulah saya untuk mecintai, mengerti & menerima dia seutuhnya. Berikan saya kesabaran, ketekunan & kesungguhan untuk memenangkan hatinya. Bantu dia agar menncintai, mengerti & mau  menerima saya dengan segala kelebihan dan kekurangan saya sebagaimana telah kau ciptakan. Yakinknlah dia bahwa saya sungguh2 mencintai & rela membagi suka, duka dengan dia. Yaa Allah.,yang Maha Pengasih.. Ajarilah saya untuk tetap setia&sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.. Jadilah kehendakMu & bukan kehendak saya yang terjadi dalam setiap hidup saya Yaa..Allah..Amiiin.

0 comments:

Post a Comment

About

ikgkuj

Harisafietha

"TUANGKAN IMAJINASI DAN KREATIFITASMU DALAM BLOG"